Cari Blog Ini

Minggu, 09 Oktober 2011

Diarie 2


sedih ku

Tak pernah ada cinta yg indah,selalu kepedihan yg q rasakan,,
hanya air mata yg slalu teruraikan,terucap kata kita dan beribu balutan..
Selalu hilang..selalu pergi,terucap janji tak'kan kembali..
Letih q letih saat mencintaimu,lama q menunggu dirimu tak'kan kembali..
Biarlah biar rasa ini berlalu,luka perih utk q selalu menemani q..
                                                 

        Rasa                                         
                                     Kenyataan ini memang sulit tuk
                                      ku terima
                                          Memang takdir ku harus begini,,
                                                Yang takkan bisa tuk di pung kiri
                                       Tapi ku tak bisa berpaling ke lain
                                                                                        hati
                                              Kau akan slalu ada di hati
                                             walau sakit jawaban yang telah
                                                                                      kau beri
                                               Ku kan jalani dengan berbesar
                                                                                                hati
                                                     Sampai jumpa lagi di lain hari

 
Ingin ku
Bahagia saat pacaran itu semu.
Cuma sebentar , yg akan bersorak gembira adalah setan.
Apalagi saat2 hanya berdua,sang setan pun merasa mendapat kesempatan emas untuk menang telak.

"Ya Allah Ya Rabb,d sekitarku pacaran jd hal biasa.malah yg jomblo dikira tak laku.Astaghfirullah,kadang terbesit dlm hati ingin berpacaran.tapi aku sering KAU ingatkan kalo itu tiada guna.
Ya Rahman,,jagalah hatiku ini,jagalah imanku,kuatkan taqwaku.ku m0h0nkan satu kupu baik hati menurutMU.Kupu yg beriman yg terima aku apa adanya dan mengajariku bersama-sama meraih ridhoMU.
Akan aq tunggu ia jika msh KAU beri aku nafas.Jauh dekatnya dia hanya KAU yg meridhoi."


Di rimu

takbisa kulupa
saat saat indah bersamamu
semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan
ku harus pergi
meninggalkanmu d dalam sepiku
bukan inginku tuk menyakiti perasaanmu
MAAFKAN AKU
maafkanlah aku yg takbisa menunggu hatimu
lupakan saja diriku untuk slamalamanya
ku harus pergi meninggalkanmu ddlm sepiku bkn inginku tuk menyakiti perasaanmu
maafkan aku.,
inilah sygku
mentari tlah menunggu
sambutlah pagy nanti
dan jgn bersedih
bermimpilah cinta dg segenap rasa
kini tiba lah saatnya kita harus berpisah :')

 Bijak
Janganlah lagi engkau menunggu

kemampuan yang besar

sebelum engkau menjadi pribadi baik

yang bekerja untuk melayani dan

membahagiakan keluarga dan sesamamu,

dan janganlah menunggu panggilan dari langit

sebelum engkau memulai.



Mulailah engkau menugaskan dirimu

untuk melayani bagi kedamaian hati

dan perbaikan kualitas hidup sesama,

dengan kemampuan apa pun

yang sudah ada pada dirimu.



Jadikanlah pekerjaanmu sebagai panggilan hatimu

untuk membahagiakan sesamamu



Bukankah telah dinasehatkan kepadamu,

bahwa



Tuhan tidak memanggil orang yang mampu,

tetapi Dia memampukan orang yang terpanggil.



Maka jadikanlah kebaikan sebagai panggilan jiwamu,

agar Tuhan selalu memanggilmu

saat ada kebaikan yang harus dilakukan.



Jadilah jiwa yang selalu ada dalam ingatan Tuhan.


Kuat kan
.kuat kan aku tuhan agar aku dapat tegar melihat orang yg aku sayangi ada di dekat orang lain .. Walaupun aku bukan siapa* dia lagii .. Kini dia tidak tau betapa aku mencintai nya .. Betapa aku menyayangi nyaa ... Namun suatu saat aku yakin pastii dia akan menyadari nyaa ... Aku berharap dia merasakan apa yg tlah ku rasakan saat ini ... Kuu coba menutup kedua mata ku .. Tapi aku tak bisa .. Ingin rasa nya aku menangis ... Tapii\ aku sadar bahwa air mataku tak berartii apa* bagii nyaa ...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar