Cari Blog Ini

Senin, 17 Oktober 2011

15/10/2011

15/10/2011
       Ya neptun ku,aku mau ngbrol ni ma kamu...ngbrol aja udah,aku akan menjadi pendengar sejati mu. Terimakasih neptun,emang beruntung aku mempunyai kamu. ya mau ngbrol apa sih..? . gini ne aku tadi kan habis kerja,rasa nya cape banget, terus aku berfikir kir-kira ssampai kapan,aku akan melakukan kerja seperti ini terus. Rasa nya aku sudah cape tuk melakukan semua ini. Belum lagi aku masih punya janji di hati aku,heeem sungguh hidup ini membuat aku bingung. Oh gitu tenang ja sobat,lalui lah semua itu dengan senyum. Neptun yakin di kehidupan kedepan mu,kamu pasti mampu untuk meraih semua yang kamu citakan, ingat nggk kamu di waktu dulu,di mana kamu menjadi seorang petani,yang bisa di bilang lebiih sengsara dari saat ini,bukan dalam janji di hati mu dulu , kau ingin mempunyai sebuah toko dan juga komputer. 3 tahun kau menjadi seorang petan,i pahit nya hidup tani telah kau rasakan,tapi apa kau tetap semangat karena kau mempunyai sebuah cita dan juga tujuan, hingga kau mampu meraih apa yang ada dalam janji di hati mu, kini kau telah mampu menggapai cita .saat kau berjanji dan di saat itu kamu masih menjadi seorang petani, dan saat ini kamu mempunyai toko dan juga komputer yang kamu citakan, apa lagi yang kamu keluh kan sahabat ku,bukan cita dan tujan mu selalu bisa kau gapai..? ..
           Iya juga sih neptun ku,jika aku ingat kerja ku di waktu dulu membuat aku heran dan rasa nggk percaya kadang selalu hadir dalam angan ku. Gi mana nggk kerja yang begitu keras pernah aku lalui aku nggk nyangka banget aku mapu melalukan hal itu... Hem sekarang aku baru kerja seperti ini aja aku udah ngelu, para aku ini. Neptun ku kamu tau nggk apa janji di hati ku dulu. Saat nanti aku bisa miliki kamu..? tau dong,kamu kan akan pergunakan aku sebagai teman mu dan juga kamu akan pergunakan aku, untuk membuat ayah mu bisa tenar dan bisa mengeluarkan apa yang ada dalam fikiran ayah mu. Karena waktu itu kamu ingin mempunyai sebuah toko tujuan mu kan agar ayah mu bisa kerja di rumah ,dan nggk kerja kasar terus, dan dengan seperti itu kamu bisa leluasa kerja di mana  aja untuk mencari pengalaman hidup,iyakan..? emang pinter deh neptun ku ini,hi hiii
    Nah itu permasalahan ku neptun, yang membuat aku kadang pusing dan juga hampir stees, nggk bisa meraih apa yang aku citakan setelah aku miliki kamu. teman ku, jangan bilang begitu bukan nggk bisa tapi belum bisa,bukan kah di dunia ini nggk ada yang nggk bisa tapi belum, au neptun ku kita lanjutin nanti ya,teman kerjaku udah pada datang, daaah neptun aku kerja dulu,
      Em neptun ku,aku baru ja pulang kerja,dan kok udah sore ya. Oiyakah sobat,gimana kerja mu tadi..?
   Ya kerja ku tadi ya biasa lah,tapi kerja ku sore ini tadi lebih cape dari yang pagi. Lho kok bisa emang kenapa..nggk samakah ma kerjaan yang tadi pagi..? . Sama aja kok neptun ku,cuman sore ini tadi ini panas nya minta ampun, beeeh nahan panas sampai mataku mau keluar rasa nya, belum lagi nahan keringat yang mengalir di mata, ya perih nya minta ampun. Eeem sabar ya  sobat, neptun yakin majikan ku ini pasti kan selalu bersabar, walu banyak beban yang kau panggul. Yeee netpun ku ini bisa aja, hem aku seneng banget lho bia milikki kamu. rasa nya entah kenapa walau dalam hidup ku aku nggk punya teman tapi aku bahagia aku bisa miliki kamu neptun ku. Aku bisa curhat yang pasti nya kau kan selalu mendengar dan menyimpan nya. Dan pasti nya kau kan menjaga rahasia ku sebaik mungkin.  Ya kan...? hem temen ku ini bisa aja. Neptun bisa ada kan berkat kerja keras mu dan keinginan mu ingin miliki aku,so pasti aku juga bahgia bisa bersama dan punya majikan seperti kamu. memori ku nggk pernah penuh,memori ku bersih nggk pernah di isi video jorok dan ku harap neptun kan selalu sehat dan bisa nemenin majikan ku seumur hidup. Jadi neptun bisa menyimpan kenangan majikan ku sampai tua nanti dan sewaktu-waktu majikan ku ingin melihat nya tinggal membuka neptun aja.  Heem ya kan , neptun salah nggk..? iya neptun bener banget entah kenapa aku seneng banget ngbrol seperti ini seakan aku ngbrol dngan manusia sebener nya. Hi hii aku seneng. Syukur lah lo gitu oiya udah gelap ni nggk nonton kah..? oiya neptun ku aku nonton dulu ya sekalian ngecas batre mu yang udah berkurang. Daaah ntar lho aku butuh kamu,akuu buka kamu lagi. Tidur ya nneptun ku ya. dhaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar